Rabu, 30 Mei 2012

Nari di Sanggar Kusuma Aji Klaten

Setiap minggu saya dan teman-temanku untuk berangkat ke sanggar tari di jemput oleh  guruku yang bernama Bu.Sri Aminah,dia sangat baik hati.Uang pendaftaran masuk ke sanggar cukup Rp.25.000,dan untuk bulanannya membayar Rp.30.000.

Setelah sampai di sanggar,di situ terdapat banyak teman dan lincah menarinya.Saya dan teman saya di suruh membeli baju seraganm sanggar tari kusuma aji dan membayar Rp.35.000.Lalu,saya dan teman-teman saya membeli baju itu.Setelah mempunyai seragam itu pada saat akan pergi ke sanggar memakai seragam itu.Di sanggar saya mendapat tarian berbagai macam,misalnya:tari gilek manis,maripuri,tari lilin,bondan tani dan lain-lain.Aku dan teman-temanku di tunjuk guruku untuk lomba nari di kecamatan,akhirnya saya dan teman-teman bisa memenangkan lomba dengan mendapat juara 2 aku sangat senang mendengar pengumuman itu.

Dan besok pada tanggal 17 Juli saya dan teman-teman saya di tunjuk oleh pembina gereja untuk lomba nari juga di Delanggu untuk memeringati Hari Ulangtahun Tarnisius.Saya dan teman-teman saya bersedia untuk berlatih sebaik mungkin untuk memjunjung nama Gereja Santa Theresia Jombor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar